Integrasi 3Dolphins dengan Instagram, Skype dan Microsoft Team

Hari ini kami menambahkan integrasi tiga channel baru –yakni Instagram, Skype dan Microsoft Team- ke solusi omni-channel contact center 3Dolphins. Melalui penambahan ini, 3Dolphins kini bisa terhubung dengan total 16 channel. Jadi bisnis bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di channel mana pun yang mereka sukai, platform dimana mereka nyaman menggunakannya. Bisnis pun menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan pelanggan. 

social media channel connectors

Solusi 3Dolphins Social CRM ini terdiri dari dua pilar utama, yakni omni-channel contact center dan chatbot. Pengumuman hari ini terutama memperkuat kemampuan di pilar omni-channel contact center.

Read More

Pending Intent, dialog chatbot lebih luwes tapi tetap terarah.

Setiap orang pasti punya maksud tertentu ketika berinteraksi dengan chatbot, apakah itu untuk booking servis di bengkel, membeli barang di toko online, atau blokir  kartu kredit. Namun seringkali ketika percakapan dengan chatbot berlangsung, orang tadi mengubah arah pembicaraan. Dia memulai topik baru yang sama sekali berbeda dengan maksud awal berbicara dengan chatbot. Perilaku orang seperti ini manusiawi sih dan chatbot yang cerdas harus bisa menggiring percakapan kembali ke maksud awal orang tersebut berinteraksi dengan chatbot.


Ilustrasi dialog chatbot dengan fitur Pending Intent. Chatbot akan mengingatkan kembali intent (maksud) awal dari pengguna.
Read More