SLA Report untuk Meningkatkan Kinerja Tim Support

You can’t improve what you don’t measure. Untuk itulah kami menambahkan fitur Service Level Agreement (SLA) Report ke dalam komponen omni-channel contact center dari solusi 3Dolphins SRM. Sesuai namanya, fitur ini menyajikan laporan tingkat pencapaian SLA dari tim, customer support baik internal maupun eksternal.

Fitur ini menghilangkan kerja manual dalam membuat laporan SLA. Proses kerja manual selain memerlukan lebih banyak waktu, risiko human error juga tinggi. Salah satu manfaat yang paling cepat dirasakan adalah laporan yang tersaji cepat dan akurat, jadi bisnis bisa lebih fokus pada hal-hal lain yang meningkatkan customer experience.

SLA Report ini sangat berguna untuk menilai kinerja tim customer support dari outsourcing. Biasanya pembayaran kepada mereka ditentukan berdasarkan pencapaian SLA. Nah, pencapaian kinerja disini bisa dimonitor secara transparan. Berikut ini beberapa kemampuan dari SLA Report di komponen omni-channel contact center 3Dolphins:

  • SLA per Channel dan per Agent.
  • Jumlah ticket yang ditangani, per Agent.
  • Average Handling Time.
  • Average Resolution Time sampai Closing.

Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan melalui representatif kami, atau via email ke [email protected]